Langsung ke konten utama

SEPUTAR DOTA 2

Kebocoran Kembali Terjadi Pada Game Dota 2

Kebocoran mengenai informasi dari DOTA 2 merupakan hal yang sangat tidak diinginkan oleh pihak Valve. Namun hal itu justru terjadi ketika salah satu dari peserta DOTA 2 closed beta yang beruntung, membocorkan informasi dari DOTA 2 Client kepada publik sehingga dengan sangat cepat beredar di kalangan fans dari game DOTA.

Salah satu hal yang paling penting dari kebocoran informasi dari game DOTA 2 adalah bahwa strings of code pada micro-transaction service dari DOTA 2 mirip dengan strings of code pada game HoN dan LoL yang memberikan sebuah kemungkinan bahwa game DOTA 2 juga akan free to play.

Pada micro-transaction service juga didapatkan sebuah gambar dari courier-courier dan juga beberapa item yang akan terdapat pada game DOTA 2. Berikut gambar-gambar tersebut :

Meskipun pihak Valve mengatakan bahwa mereka belum sepenuhnya menentukan model-model item yang terdapat pada DOTA 2, namun setidaknya kita sudah mengetahui bahwa micro-transaction service pada beta testing sudah berlangsung dengan baik.

Tidak hanya itu, gambar-gambar dari ikon spell dan skill dari para hero juga mengalami kebocoran. Walau belum semua gambar ikon berhasil didapatkan, namun sudah cukup banyak ikon spell dan skill yang muncul dari micro-transaction service. Berikut contoh-contoh ikon spell dan skill yang berhasil kami dapatkan :

Ikon-ikon spell dan skill dari Zeus

Ikon-ikon spell dan skill dari Rikimaru

Tidak hanya itu, gambar dari DOTA 2 homescreen juga dibeberkan. Game DOTA 2 terlihat akan menggunakan sistem matchmaking seperti pada game Starcraft 2 dimana para gamer akan secara otomatis mencari para pemain lainnya yang juga menginginkan untuk bermain DOTA 2.

Menurut kabar, DOTA 2 akan dirilis pada akhir tahun 2011 atau pada awal tahun 2012 dan untuk versi beta-nya direncanakan akan diselenggarakan dekat-dekat ini.

SUMBER : SEPUTAR DOTA 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Elektronika Dasar

Elektronika dasar Quote: Originally Posted by LAB ELKOM UG Prinsip-prinsip elektronika Komponen elektronika 1. Komponen aktif 2. Komponen pasif Komponen pasif adalah komponen elektronika yang dalam pengoprasiannya tidak memerlukan sumber arus atau tersendiri. Macam-macam komponen pasif: 1. Resistor 2. Kapasitor 3. Transformator atau travo 4. Rellay Quote: Originally Posted by LAB ELKOM UG 1. Resistor adalah suatu komponen elektronika yang berfungsi untuk menghambat arus listrik. Resistor dibagi menjadi dua: Resistor tetap ialah mempunyai hambatan yang tetap sehinga tidak dapat diubah-ubah. Gelang 1 dan 2 berupa angka. Gelang ke 3 merupakan pengalih. Gelang ke 4 merupakan toleransi. Contoh menghitung resistor: Misalnya:Merah hitam kuning coklat 2. Resistor tidak tetap ialah resistor yang nilai hambatannya atau nilai resistansinya dapat diubah-ubah. Jenis resistor tidak tetap ada dua yaitu: 1. Potensio meter 2. Tri

Cara Bermain BNet Gratis daftar ID Server PVPGN

Halo lagi semua, kali ini saya mengposting kembali yaitu juga berhubungan dengan Bnet Warcraft, tetapi kal ini saya memberikan server Gratiss daftar ID juga yang Juga RAMAI, pokoknya Gak kalah serunya dengan Server NusaReborn yang Tidak Gratis deh. Apalagi dengan penyedian Channel QUIZnya yang lagi bosen maen atau Koneksi Internetnya lagi Cadet, ni bisa ngilangin Males dan juga ga perlu koneksi yang Kuat, pokoknya MANTEPS BANGET DEH. ni dia Bn Gatewaynya. Nama Server : OpenGamers PVPGN Zona : 7 IP : dota.opengamers.us Buruan Gabung dan Daftar Langsung di Servernya atau daftar untuk daftar terlebih dahulu masuk ke website ini >>> OPGS Cara daftar : -Klick link OPGS di atas -klick "CREATE ACCOUNT" pada tab disebelah KIRI -Masukkan ID dan Password Sesuai ketentuan, dan sertakan juga Alamat E-Mail anda -Klick "Create New Account" -Buka E-Mail anda dan buka Kotak Masuk dari OpenGamers.us -Pada Isi surat terdapat beberapa

perbedaan antara array satu dimensi dan array dua dimensi,dan program sederhananya

1.apa perbedaan antara array satu dimensi dan array dua dimensi? 2.buar program menu beserta perulangannya! Jawab 1.array satu dimensi adalah kumpulan elemen yang tersusun dalam suatu baris. Array dua dimensi adalah array yang dapat membantu dalam pemrograman apabila array satu dimensi tidak mencukupi dalam menghasilakan suatu solusi.array dua dimensi sebenarnya adalah array yang berisi array. 2.#include Main(){ Int x,y; Cout<<”1.single player\n”; Cout<<”2.Multiplayer\n”; Cout<<”\nSelec Game:”; Cin>>x; Switch(x){ Case1: Cout<<”\nSingle player”; Break; Cae2: Cout<<”\nMultiplayer”; Cout<<”\nNumber of Player:”; Cin>>y; For(int i=1;i<=y;++i){ Cout<<”\nPlayer”< Break;} Retrunt !0; } LA 1.program 1 -output 1-10 mengunakan for #include Main() { Int n; Cout<<”Masukan Angka:”; Cin>>n; For(int i=1;i<=;++i) { Cout< } Cout<<”stop”; } -output 1-10 mengunakan while #includ